Copyright © My Inspiration
Design by Dzignine
Thursday, November 3, 2011

Edisi Come Back

Wow... it's been a very loooong time for me not to post something in this blog. Haha! Terakhir kali posting bulan April. Yeah, mo gimana lagi, harus ada yang dikorbanin demi skripsweet tercinta and I'm so sorry for making this blog as my sacrifice karena harus terlantar sekian bulan lamanya. Well, tapi hasilnya tetep indah kok, hehe, akhirnya si skripsweet udah kelar sekarang. So, secara resmi sudah tersandanglah gelar sarjana itu.

Trus gimana kalo udah rampung? Enak ga? Mungkin itu bakalan jadi pertanyaan berikutnya. Jawabannya udah pasti ada enak dan enggaknya. Nah, dalam edisi come back ini, aku mo sedikit "curhat" kali ya... tentang kehidupan pasca sarjana.

Well, kehidupan pasca sarjana alias sesudah wisuda itu ga selalu mulus (ini ga usah nunggu lulus kalli... idup itu emang ga ada yang mulus terus - terusan). Kebingungan datang silih berganti, paling ga itu menurut aku. Walopun secara yang tampak, aku udah bisa dibilang punya kerjaan dan udah mulai bisa ngidupin diri sendiri, pertanyaan - pertanyaan tetep aja muncul di kepala. Apa bener kehidupan setelah lulus tu begini? Apa yang udah kulakuin itu cukup? Apakah jadi dewasa tu begini? Hehe, aneh - aneh deh pokoknya pertanyaan yang muncul di kepala. Aku berasa seolah - olah bener - bener mentah banget buat terjun ke dunia ini. Masih bingung dan nyari - nyari pijakan yang tepat buat ngelangkah di dunia kehidupan yang baru (alah, bahasanya...)

Tapi tetep ada juga yang mbikin bahagia juga lah ya... Akhirnya mimpi buat belajar idup sendiri dengan ga ngandelin duit dari orang tua bisa kesampaian juga, walopun belom bisa bales apa yang orang tua udah kasih, seenggaknya dari sini bisa dimulai pelan - pelan lah ya... Amin...

Masih banyak mimpi dan masih banyak lagi yang pengen dicobain, dikejar, dan dirasain... Satu - satu deh kehidupan mulai ditata, salah satu pesan yang kutangkep setelah edisi lulus - lulusan ini. Humm, lebih banyak berdo'a dan lebih banyak berusaha... :)

0 comments:

Post a Comment