Copyright © My Inspiration
Design by Dzignine
Friday, March 4, 2011

The KOPLAKest Experience of the Week


Seperti biasa, di hari Senin, just like another Senin(s), hehe, aku berangkat ke daerah Tembalang buat ngajar privat bahasa Inggris. Tapi, ga kayak Senin yang biasa, Senin kemaren itu ujan deres banget bahkan dari waktu mo berangkat ngajar. Alhasil, walopun uda pake jas ujan pas berangkat, tetep aja baju ma celana basah kuyup. Ga oke banget deh, berangkat dalam kondisi kayak gitu. Tapi dalam kondisi kayak gitulah aku sampai di rumah murid privatku. Hadeuh…!

Dalam keadaan basah kuyup, aku dipersilahkan masuk ke dalam rumah. Tapi bukannya langsung masuk, aku cuma cengar – cengir di teras rumah sang adik les sambil bilang, “Hehe, maaf mba, saya basah.” Si mbak yang bantu – bantu di rumah itu otomatis langsung kalang kabut sambil ngomong, “Oh, basah ya, mba, sebentar ya tak ambilkan anduk.” Aku masih baik – baik aja pada tahap itu. Well, paling cuma mrinding doank gara – gara udah kedinginan di jalan. Akan tetapi sodara – sodara (sape yang sodare lu?!), perkataan mbaknya yg berikutnya bikin aku dari yang tadinya cuma cengar – cengir ga jelas, jadi melongo… Mbaknya bilang gini, “Celananya basah, mbak? Tak ambilin sarung ya?” Dan ga pake nunggu jawaban dari aku, beneran aja lho, langsung diambilin sarung buat kupake. Antara mo nolak, tapi kok emang basah banget celananya dan aku harus mrivatin di kamar si adek itu. Kan ga enak juga kalo harus membanjiri kamar si adek dengan hasil jerih payahku menerjang hujan, huhu.
Akhirnya, antara mau ga mau dan antara terpaksa ga terpaksa, ku pakelah sarung itu. BENAR SEKALI!!! SARUNG ITU KUPAKE!!! Ada yang salah? Tentu tidaaak… Itu untuk orang – orang normal yang emang biasa pake sarung. Lha aku? Masalah terbesarku saat itu adalah… Aku ga pernah pake saruuung!!! Ga tau caranya… Hikz… Dan dengan segala daya dan upaya yang ku punya serta tingkat kekreativan yang tinggi, kupakelah sarung itu.. Bodo amat deh, makenya salah. Alhasil, jadilah aku kayak orang yang gagal sunatan karena sarungnya pada mencuat di sana sini. Eh, ngomong – ngomong, emang aku tau orang gagal sunatan gimana? Ehm,,, kayaknya sama aja ga taunya sama gimana caranya pake sarung itu tadi deh… Ya udah, gitu deh, pokoknya pengalaman minggu ini yang aneh bin ajaib buatku. Sarung itu tetep kupake sampe aku selese mrivatin adek lesku itu, tapi begitu mo pulang, aku copot dan ganti make celana yang basah tadi sertaaaaa kembali berhujan – hujanan. Yippi!
Satu hal yang pasti dari pengalaman make sarung itu, aku kayaknya lebih milih pake baju basah deh ketimbang harus jadi guru les bersarung…Huhu. That’s it. That’s all…

3 comments:

  1. aku kalo tidur kadang cuma pake sarung doang hihi

    ReplyDelete
  2. Jezz...rasanya aneh menurutku, cuma pake sarung... Gimanaaa gitu... T.T

    Well, mngkin cowok beda kali ya... :p

    ReplyDelete
  3. udah penah ngrasain ngelesin harus hujan2 an dulu biar sampai ke tempat adek les,,,baju dan celana basah semua.
    dan waktu itu adalah pertama kalinya ketemu sama adek les q,,,
    bisa bayangin deh gimana,ktemu pertama kali udah basah kuyup gitu,,,
    hemm,,tapi gara2 itu sekarang tiap ngelesi pasti yang di komentarin cuaca,,,
    "wah miss, hari ini bajunya ga basah ya,,,untung ga ujan"
    ato sebaliknya,,,,
    dan ngaruh lho sekarang,,beberapa waktu yg lalu kn sore2nya mendung buanget tuh,,,lesnya aq perpendek biar bisa ga keujanan,,,xixixi
    tp sayang tetep aja,,,yang ada ga keburu terus keujanan deh,,,hahaha


    eniwey, tentang sarung,,,
    sebenernya asyik2 aja tuh pake sarung (secara di rumah kalo pas ga kebagian selimut lgsg cari sarung buat selimutan)hehe
    tapi bisa bayangin kok,,,ngelesi sambil sarungan,,,hihihi
    hemm,,ga tw deh kalo aq harus ngelesi pake sarung,,,belum pernah c,,,hohoho

    ReplyDelete